Ditulis Oleh by Stephanie pada September 13, 2024

Cari Tahu Premium Experience Package Young Living di Sini!

Seluruh tulisan di blog O2Hloung merupakan interpretasi pribadi dan dari sumber-sumber yang kami sadur. Tulisan ini bukanlah saran kesehatan. Apabila anda memerlukan saran medis silahkan menghubungi tenaga ahli yang berlisensi.

Essential oil sudah menjadi gaya hidup yang populer saat ini. Tidak heran jika banyak orang sudah mulai menggunakan essential oil dalam kehidupan sehari-hari. 

Cari Tahu Premium Experience Package Young Living di Sini!

Key Takeaways

  • Premium Experience Package merupakan paket starter yang cocok bagi pemula yang ingin terjun ke dunia gaya hidup sehat bersama essential oil. 
  • Ada 10 essential oil Young Living, diffuser pilihan, 4 botol sampel, 2 botol roller, 1 corong, dan 1 carrier oil untuk setiap pembelian Premium Experience Package.

Saat memulai perjalanan gaya hidup sehat dengan essential oil, orang-orang cenderung akan memilih paket essential oil yang komplit. Salah satunya seperti Premium Experience Package Young Living. Oils2Hope sebagai Young Living Essential Oil Enthusiast and Lifestyle Educator akan mengenalkanmu kepada Premium Experience Package dari Young Living.

Apa Itu Premium Experience Package Young Living

Premium Experience Package merupakan paket essential oil dari Young Living. Paket ini merupakan paket starter yang cocok bagi pemula yang ingin terjun ke dunia gaya hidup sehat bersama essential oil. 

Young Living sendiri lewat Premium Experience Package menawarkan 10 essential oil favorit dari Young Living yang sering digunakan oleh banyak orang. Tidak hanya itu, Young Living juga mengikutsertakan diffuser pilihan dengan desain yang elegan, 4 botol sampel, 2 botol roller, 1 corong, dan 1 carrier oil

Apa Saja Varian Essential Oil dalam Premium Experience Package Young Living

Lalu, apa saja varian essential oil yang ada di dalam Premium Experience Package Young Living? Berikut adalah penjelasan terkait essential oil yang akan kamu dapatkan dalam Premium Experience Package

1. Lavender Essential Oil

Pertama ada Lavender Essential Oil. Lavender sendiri sudah terkenal karena memiliki aroma yang menenangkan. Dilansir dari penelitian Benjamin Malcolm pada tahun 2017, lavender essential oil juga dapat membantu mengurangi ketegangan. Kamu juga bisa mengombinasikan beberapa tetes Lavender Essential Oil ke dalam produk perawatan kulit untuk membantu menjaga keindahan kulit dan menjaga kulit dari adanya noda jahat.

2. Peppermint Essential Oil

Selanjutnya ada Peppermint Essential Oil. Peppermint Essential Oil terkenal memiliki aroma yang menyegarkan dan alami. Tidak jarang jika aroma pepermint sering digunakan untuk memberikan suasana kesegaran dan fokus. Menurut penelitian dari jurnal Molecules pada tahun 2022, aroma peppermint esssential oil dapat membantu meningkatkan fungsi kogniftif dalam otak sehingga membantu penggunanya menjadi semakin fokus. 

Kamu bisa mengaplikasikan peppermint essential oil secara topikal untuk merasakan aroma yang menyegarkan dan wangi yang sejuk. Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyegarkan dirimu dengan mencampurkan peppermint essential oil dengan shampo untuk sensasi yang sejuk.

3. Lemon Essential Oil

Lemon terkenal dengan aromanya yang manis dan menyegarkan. Menggunakan lemon essential oil dapat membantu memberikan nuansa aroma yang fresh untuk rumah. Kamu bisa menambahkan beberapa tetes lemon essential oil ke lantai kayu, jendela, maupun pembersih permukaan.

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menambahkan lemon essential oil ke kondisioner atau masker rambut maupun ke produk perawatan kulit untuk membantu menyamarkan noda. Untuk menciptakan suasana yang positif di rumah, kamu bisa menambahkan lemon essential oil ke diffuser.

4. Frankincence Essential Oil

Menurut WebMD yang telah diuji kebenarannya pada 2024, Frankincense Essential Oil sudah dikenal secara turun-temurun untuk membantu menciptakan suasana menenangkan dan membantu menciptakan cantik alami. 

Kamu bisa men-diffuse Frankincense Essential Oil di rumah untuk memberikan nuansa spiritual yang menenangkan. Bahkan, kamu bisa menciptakan suasana damai dengan men-diffuse Frankincense Essential Oil saat melakukan meditasi atau Yoga.

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menambahkan Frankincense Essential Oil ke lotion atau krim malam untuk membantu melembabkan kulit secara alami dan menampakkan sinar cantikmu.

5. Thieves Essential Oil

Selanjutnya ada varian essential oil blend andalan Young Living, yaitu Thieves Essential Oil. Terbuat dari perpaduan Clove, Lemon, Cinnamon Bark, Eucalyptus Radiata, dan Rosemary, Thieves Essential Oil kaya akan aroma rempah yang hangat.

Thieves Essential Oil dapat membantu menetralkan udara di rumah dan menciptakan suasana segar saat di-diffuse. Selain itu, kamu juga bisa mengaplikasikan Thieves Essential Oil secara topikal di tubuh untuk membantu memberikan aroma yang segar dan menghangatkan tubuh.

Apa Saja Varian Essential Oil dalam Premium Experience Package Young Living

6. R.C. Essential Oil Blend

R.C. Essential Oil Blend merupakan essential oil yang memadukan Spruce, Cypress, dan tiga jenis Eucalyptus (E. citriodora, E. globulus, E. radiata). Essential oil blend satu ini dikenal memberikan rasa segar saat dihirup dan mampu membantu tidur lebih lelap.

Kamu bisa mengaplikasikannya secara topikal sebagai minyak pijat dengan aroma yang menenangkan. Tidak hanya itu, kamu juga bisa men-diffuse R.C. Essential Oil Blend untuk membantu meningkatkan semangat saat sebelum beraktivititas.

7. DiGize Essential Oil Blend

DiGize Essential Oil Blend merupakan essential oil perpaduan dari Tarragon, Ginger, Peppermint, Juniper, Lemongrass, Anise dan Patchouli. Dengan aroma yang spicy, DiGize Essential Oil Blend dapat memberikan nuansa yang aromatik dan cocok digunakan untuk di rumah.

Kamu bisa diffuse DiGize Essential Oil Blend di rumah, kantor, atau mobil untuk menikmati aromanya yang kaya dan menenangkan. Tidak hanya itu, kamu juga bisa menggunakannya secara topikal untuk menemani aktivitasmu sehari-hari.

8. Purification Essential Oil Blend

Purification Essential Oil Blend menjadi pilihan essential oil blend yang dapat membantu menyegarkan udara di rumah. Essential oil blend ini merupakan perpaduan dari Citronella, Rosemary, Lemongrass, Tea tree, Lavandin, dan Myrtle, yang dapat memberikan aroma yang bersih dan segar.

Kamu bisa men-diffuse essential oil ini untuk membantu menyegarkan udara di rumah dengan aroma yang disukai anak-anak.

9. Valor Essential Oil Blend

Terakhir ada Valor Essential Oil Blend. Memiliki perpaduan aroma rempah yang manis, Valor Essential Oil Blend dapat membantu meningkatkan semangat saat dihirup. Tidak hanya itu, Valor Essential Oil Blend juga dapat membantu menyegarkan udara.

Saat diaplikasikan secara topikal di kulit, Valor Essential Oil Blend dapat membantu menjaga kecantikan kulitmu.

Itu tadi adalah penjelasan tentang Premium Experience Package dari Young Living yang bisa kamu dapatkan. Tentunya, kamu bisa mendapatkan produk-produk tersebut yang bisa dibeli di Oils2Hope!

Oils2Hope adalah Young Living Essential Oil Enthusiast and Lifestyle Educator. Oils2Hope menyediakan produk-produk Young Living, yang mengandung bahan alami dari ekstrak tumbuhan spesifik dan diproses secara optimal untuk memaksimalkan potensi dan kebaikannya. Untuk informasi produk diffuser dengan harga brand partner Young Living yang tersedia, klik pada tautan daftar brand partner di sini.

Article written by Stephanie
Stephanie adalah penikmat kuliner sejati dan pencinta alam yang suka menjelajah. Lahir dan dibesarkan di Indonesia, ia mengembangkan rasa penasaran yang mendalam terhadap berbagai makanan dan budaya lokal. Dia selalu mencari petualangan kuliner baru, baik itu mencoba resep baru di dapur sendiri, atau menemukan rumah makan tersembunyi di tempat-tempat yang belum pernah ia kunjungi sebelumnya.

Related Posts

o2hlounge white logo
Disclaimer: Information on the website is for educational and information purposes only and is not to be used to diagnose, treat or prevent disease.
Copyright © 2020 - 2023. O2h Lounge.
chevron-down