Ditulis Oleh by Stephanie pada Februari 20, 2024

6 Alasan Kamu Harus Mencoba NingXia Young Living

Seluruh tulisan di blog O2Hloung merupakan interpretasi pribadi dan dari sumber-sumber yang kami sadur. Tulisan ini bukanlah saran kesehatan. Apabila anda memerlukan saran medis silahkan menghubungi tenaga ahli yang berlisensi.

NingXia adalah minuman buah yang mengandung superfruit, dengan kombinasi nutrisi dari puree Ningxia wolfberry, essential oil murni, serta jus dan ekstrak buah. Minuman ini diproduksi oleh Young Living. Dalam artikel ini, kita akan membahas berbagai kebaikan dari Ningxia Young Living.

Key Takeaways

  • NingXia adalah minuman buah yang mengandung superfruit penuh kebaikan.
  • Ada enam kebaikan yang bisa Kamu rasakan dari NingXia Young Living.

Sejarah Ningxia Young Living

ningxia young living

Source image: https://www.youngliving.com/en_my/discover/ningxia-red

Wolfberry Ningxia yang legendaris, juga dikenal sebagai goji berry, telah lama dikonsumsi karena kekayaan nutrisinya. Pada tahun 1999, Gary Young membawa benih wolfberry ke Amerika Serikat dan mencoba menanamnya di Mona, Utah, yang memiliki media tanam serta iklim yang sangat mirip dengan Ningxia. Saat ini, Young Living memelihara lahan wolfberry seluas 10 hektar di Utah. Young Living juga masih mengambil wolfberry langsung dari China untuk memenuhi banyaknya permintaan buah super kaya nutrisi.

6 Kebaikan Ningxia Young Living

Kaya Nutrisi dan Antioksidan

NingXia Young Living diperkaya dengan bahan-bahan yang terlibat di berbagai proses antioksidan alami. Ketika dipadukan dengan puree wolfberry murni, seluruh bahan ini memberikan nutrisi bagi tubuh.

Kebaikan dari Goji Berry

Wolfberry atau goji berry dalam NingXia Young Living memberikan banyak kebaikan dengan efek samping yang minimal. Dengan kandungan polifenol dan polisakarida serta nutrisi mikro dengan rasio yang signifikan, buah super ini diakui di seluruh dunia akan profil nutrisinya yang tidak ada duanya.

Mengandung Essential Oil yang Baik

Young Living NingXia mengandung essential oil Orange, Lemon, Tangerine, & Yuzu yang tidak hanya memberikan rasa citrus segar, namun juga d-limonen. Formulasi essential oil yang terkandung di dalam NingXia dengan segala kebaikannya sulit Kamu temukan di dalam minuman lainnya.

Mengandung jus Buah yang Bermanfaat

NingXia mengandung jus blueberry, plum, aronia, cherry, dan pomegranate, serta ekstrak biji anggur yang kaya antioksidan dan memberikan kelezatan rasa serta warna yang segar. Diperkaya dengan ekstrak biji anggur paten yang mengandung polifenolik tinggi yang mendukung gaya hidup sehat dan seimbang dengan asupan yang baik.

Tanpa Pemanis Jahat

Rasa manis dalam minuman ini berasal dari ekstrak stevia yang baik, pemanis tanpa kalori yang 300 kali lebih manis daripada gula. Sehingga hanya diperlukan kurang dari 0,01% untuk memberikan rasa manis di dalam NingXia per takaran saji. Ini membuat NingXia tidak mengandung pemanis yang jahat.

Aman Dikonsumsi Anak-Anak

Tenang saja, kebaikan dari NingXia Young Living dapat dinikmati oleh seluruh keluarga, dari anak-anak hingga orang tua. Hal ini karena NingXia Young Living aman untuk dikonsumsi.

Oils2Hope adalah Young Living Essential Oil Enthusiast & Lifestyle Educator. Oils2Hope menyediakan produk-produk Young Living, yang mengandung bahan alami dari ekstrak tumbuhan spesifik dan diproses secara optimal untuk memaksimalkan potensi dan kebaikannya.

Baca juga: Thieves Young Living: Manfaat Setiap Bahan Yang Perlu Kamu Ketahui

Article written by Stephanie
Stephanie adalah penikmat kuliner sejati dan pencinta alam yang suka menjelajah. Lahir dan dibesarkan di Indonesia, ia mengembangkan rasa penasaran yang mendalam terhadap berbagai makanan dan budaya lokal. Dia selalu mencari petualangan kuliner baru, baik itu mencoba resep baru di dapur sendiri, atau menemukan rumah makan tersembunyi di tempat-tempat yang belum pernah ia kunjungi sebelumnya.

Related Posts

o2hlounge white logo
Disclaimer: Information on the website is for educational and information purposes only and is not to be used to diagnose, treat or prevent disease.
Copyright © 2020 - 2023. O2h Lounge.
chevron-down