Ditulis Oleh by Stephanie pada Mei 1, 2024

Rekomendasi Essential Oil Aromaterapi untuk Keluarga

Seluruh tulisan di blog O2Hloung merupakan interpretasi pribadi dan dari sumber-sumber yang kami sadur. Tulisan ini bukanlah saran kesehatan. Apabila anda memerlukan saran medis silahkan menghubungi tenaga ahli yang berlisensi.

Minyak esensial atau essential oil saat ini menjadi suatu hal yang diminati oleh banyak orang. Essential oil memiliki beragam kebaikan yang dapat memberikan kenyamanan bagi penggunanya.

Rekomendasi Essential Oil Aromaterapi untuk Keluarga

Key Takeaways

  • Essential oil dapat menjadi aromaterapi bagi keluarga
  • Ada beberapa essential oil yang dapat kamu gunakan untuk meningkatkan suasana di rumah

Dengan beragam wangi yang khas dan bikin rileks, essential oil memberikan manfaat aromaterapi bagi semua orang yang menghirupnya. Lalu, apa saja rekomendasi essential oil aromaterapi untuk keluarga? Baca artikel ini sampai selesai!

Baca juga: Kenali 4 Paket Young Living Yang Bisa Kamu Coba

Rekomendasi Aromaterapi untuk Keluarga dari Young Living

1. Bergamot

Bergamot essential oil dari Young Living

Rekomendasi essential oil aromaterapi yang bisa kamu gunakan untuk keluarga adalah Bergamot essential oil dari Young Living. Bergamot essential oil memberikan wangi asam dan segar yang menenangkan sekaligus meningkatkan semangat bagi siapapun yang menciumnya.

Tidak hanya itu, Bergamot juga memiliki nuansa aroma manis di dalamnya yang menenangkan, membuat suasana rumah menjadi semakin segar. Dengan aroma citrus zesty, Bergamot essential oil cocok bagi kamu yang ingin mencari aromaterapi penuh kesegaran bagi keluarga.

2. Cedarwood Essential Oil Aromaterapi

Cedarwood essential oil dari Young Living

Selanjutnya ada Cedarwood essential oil dari Young Living. Dengan profil aroma yang woody dan hangat, cedarwood menawarkan aroma yang menenangkan dan menyejukkan.

Aroma dari cedarwood sendiri cocok untuk kamu gunakan di malam hari menjelang tidur dan membantu kenyamanan tidur kamu. Hal ini karena Cedarwood essential oil dapat menciptakan suasana yang santai dan tenang di rumah untuk keluarga.

3. Jasmine Essential Oil

Jasmine Essential Oil dari Young Living

Selanjutnya adalah Jasmine essential oil dari Young Living. Dengan aroma yang memikat dan nikmat dari bunga jasmine, Jasmine essential oil dapat membantu kamu dalam menciptakan suasana rumah yang positif dan nyaman bagi keluarga.

Itu tadi rekomendasi aromaterapi bagi keluarga. Oils2Hope adalah Young Living Essential Oil Enthusiast & Lifestyle Educator. Oils2Hope menyediakan produk-produk Young Living, yang mengandung bahan alami dari ekstrak tumbuhan spesifik dan diproses secara optimal untuk memaksimalkan potensi dan kebaikannya. Untuk informasi produk diffuser dengan harga brand partner Young Living, klik pada tautan daftar brand partner di sini.

Baca juga: Rekomendasi Young Living Diffuser Yang Perlu Kamu Coba

Article written by Stephanie
Stephanie adalah penikmat kuliner sejati dan pencinta alam yang suka menjelajah. Lahir dan dibesarkan di Indonesia, ia mengembangkan rasa penasaran yang mendalam terhadap berbagai makanan dan budaya lokal. Dia selalu mencari petualangan kuliner baru, baik itu mencoba resep baru di dapur sendiri, atau menemukan rumah makan tersembunyi di tempat-tempat yang belum pernah ia kunjungi sebelumnya.

Related Posts

o2hlounge white logo
Disclaimer: Information on the website is for educational and information purposes only and is not to be used to diagnose, treat or prevent disease.
Copyright © 2020 - 2023. O2h Lounge.
chevron-down