Ditulis Oleh by Stephanie pada Maret 14, 2024

Kenali Manfaat Black Seed Oil Young Living

Seluruh tulisan di blog O2Hloung merupakan interpretasi pribadi dan dari sumber-sumber yang kami sadur. Tulisan ini bukanlah saran kesehatan. Apabila anda memerlukan saran medis silahkan menghubungi tenaga ahli yang berlisensi.

Black Seed Oil dari Young Living dihasilkan dari biji Nigella sativa dan melalui proses cold press untuk menjaga komposisi kimia minyak tersebut. Biji-bijian ini ditanam di Mesir. Dikenal sebagai "biji berkah" atau habbatussauda di Timur Tengah, Nigella sativa telah digunakan oleh penduduk di wilayah tersebut selama lebih dari 3.000 tahun.

Key Takeaways

  • Black Seed Oil dari Young Living dihasilkan dari biji Nigella sativa atau Habbatussauda dan melalui proses cold press untuk menjaga komposisi kimia minyak tersebut.
  • Black seed dapat membantu kamu dalam melawan jerawat, meredakan inflamasi, serta membantu dalam menjaga kesehatan rambut berkat kebaikannya.

Apa saja kebaikan dari black seed dari Black Seed Young Living? Artikel ini akan membahas segala kebaikan yang bisa kamu rasakan dari black seed dalam Black Seed Young Living

Manfaat Black Seed

black seed oil young living

Membantu Melawan Jerawat

Beberapa penelitian menunjukkan bahwa Black Seed Oil bisa membantu memberikan kebaikan pada kondisi kulit seperti jerawat. Hal ini mungkin disebabkan oleh sifat antimikroba dan anti-inflamasi yang terkait dengan Black Seed Oil.

Satu penelitian menemukan bahwa penggunaan gel topikal yang dibuat dengan ekstrak biji jintan hitam dua kali sehari selama 60 hari dapat mengurangi tingkat jerawat hingga 78%.

Membantu Meredakan Inflamasi

Penelitian telah menunjukkan bahwa Black Seed Oil memiliki sifat anti-inflamasi yang kuat. Hal ini bisa memberikan manfaat pada berbagai aspek kesehatan, karena beberapa penelitian menyarankan bahwa peradangan dapat berkontribusi pada perkembangan banyak kondisi kesehatan yang bersifat kronis.

Membantu Menjaga Kesehatan Rambut

Berkat sifat antimikroba dan antioksidan yang ada di dalamnya, Black Seed Oil sering ditambahkan ke dalam produk perawatan rambut, termasuk masker rambut dan sampo.

Meskipun banyak dari produk-produk ini mengklaim dapat meningkatkan kilau, kekuatan, volume, dan tekstur rambut, namun penelitian tentang manfaat Black Seed Oil untuk kesehatan rambut masih sangat terbatas.

Tips Menggunakan Black Seed Oil Young Living

DIY Face Calm and Glow Serum

Campurkan 10 tetes Frankincense Essential Oil & 5 tetes Geranium Essential Oil ke dalam botol pipet kaca berukuran 5ml, aduk perlahan hingga tercampur rata, kemudian isi botol dengan Black Seed Oil. Gunakan 2 tetes campuran ini di wajah yang sudah dibersihkan, baik di pagi hari maupun malam hari.

Kamu bisa temukan berbagai produk Young Living di Oils2Hope. Oils2Hope adalah Young Living Essential Oil Enthusiast & Lifestyle Educator. Oils2Hope menyediakan produk-produk Young Living, yang mengandung bahan alami dari ekstrak tumbuhan spesifik dan diproses secara optimal untuk memaksimalkan potensi dan manfaatnya. Silakan follow Instagram Oils2Hope dan temukan tips lain seputar minyak esensial.

Baca juga: Manfaat Menggunakan Sunscreen dan Rekomendasi Sunscreen Young Living

Article written by Stephanie
Stephanie adalah penikmat kuliner sejati dan pencinta alam yang suka menjelajah. Lahir dan dibesarkan di Indonesia, ia mengembangkan rasa penasaran yang mendalam terhadap berbagai makanan dan budaya lokal. Dia selalu mencari petualangan kuliner baru, baik itu mencoba resep baru di dapur sendiri, atau menemukan rumah makan tersembunyi di tempat-tempat yang belum pernah ia kunjungi sebelumnya.

Related Posts

o2hlounge white logo
Disclaimer: Information on the website is for educational and information purposes only and is not to be used to diagnose, treat or prevent disease.
Copyright © 2020 - 2023. O2h Lounge.
chevron-down