Ditulis Oleh by Stephanie pada Juni 24, 2024

Kenali Kebaikan Bloom Collagen dari Young Living untuk Kulitmu

Seluruh tulisan di blog O2Hloung merupakan interpretasi pribadi dan dari sumber-sumber yang kami sadur. Tulisan ini bukanlah saran kesehatan. Apabila anda memerlukan saran medis silahkan menghubungi tenaga ahli yang berlisensi.

Tampil cantik dan natural menjadi impian bagi banyak orang. Tidak heran jika banyak orang rela melakukan apapun untuk membuat wajah mereka semakin tampak cantik dan bersinar. 

Kenali Kebaikan Bloom Collagen dari Young Living untuk Kulitmu

Key Takeaways

  • Bloom Collagen Complete dari Young Living adalah produk minuman kolagen yang mengandung Peptan Marine untuk membantu merawat kesehatan kulit.
  • Bloom Collagen dapat membantu menjaga kekenyalan kulit dan kesegaran kulit, membantu menjaga wajah bersinar dan tampak awet muda.

Tidak jarang, orang-orang hingga rela melakukan operasi bahkan menggunakan obat-obatan yang masih diragukan keamanannya untuk mendapatkan wajah cantik dan impian. Padahal, mereka dapat menggunakan bahan yang natural dan alami untuk membantu merawat kulit wajah semakin sehat dan bersinar.

Salah satunya adalah dengan rutin mengonsumsi kolagen. Minuman kolagen saat ini menjadi sebuah tren dan alternatif bagi yang ingin memiliki kulit wajah yang sehat. Kabar baiknya, Young Living juga memiliki produk Bloom Collagen Complete.

Oils2Hope sebagai Young Living Essential Oil Enthusiast and Lifestyle Educator akan mengenalkan Bloom Collagen dan segala kebaikan utama dari Bloom Collagen untuk kamu.

Apa Itu Bloom Collagen dari Young Living?

Bloom Collagen Complete dari Young Living adalah produk minuman kolagen yang mengandung Peptan Marine sebanyak 10.000mg yang sudah terhidrolisis dengan ukuran molekul yang kecil sehingga lebih mudah diserap oleh tubuh.

Kolagen dalam produk Bloom Collagen Complete Young Living ini berasal dari kulit ikan tilapia, pangasius, cod, dan tuna. Kolagen tersebut dapat membantu pembentukan kolagen pada kulit, tulang, otot dan sendi.

Menurut WebMD, umumnya kolagen dapat membantu merawat tubuh dan kulit agar tampil awet muda dan membantu menggantikan sel kulit mati yang ada di dalam tubuh.

Bloom Collagen dari Young Living sendiri memiliki rasa jeruk yang lezat, dipadukan dengan ekstrak wolfberry dam ekstrak jasmine green tea dalam satu formula. Tidak hanya menyegarkan kulit, Bloom Collagen juga menyegarkan saat diminum dan dapat dikonsumsi setiap harinya.

Karena Bloom Collagen dari Young Living merupakan kolagen peptida, maka ada beberapa perbedaan dibandingkan kolagen biasa pada umumnya.

Pertama kolagen peptida telah terhidrolisis dan berukuran lebih kecil sehingga dapat diserap oleh tubuh dengan mudah. Sedangkan, kolagen biasa berukuran lebih besar sehingga perlu dipecah lebih lanjut sebelum diserap oleh tubuh.

Selanjutnya, kolagen peptida dapat berasimilasi secara lebih baik di tubuh. Sedangkan, kolagen biasa memiliki tingkat penerimaan dan asimilasi yang lebih rendah di dalam tubuh.

Young Living menggunakan kolagen dengan peptan marine karena memiliki kemurnian yang tinggi. Tidak hanya itu, peptan marine juga memiliki kandungan protein lebih dari 97%.

Oleh karena itu, Bloom Collagen juga mulai digemari bagi mereka yang ingin merawat kesehatan kulit wajahnya menjadi lebih baik.

Baca juga: Alasan Mengapa Kamu Harus Menggunakan Bloom Cleanser Young Living

Apa Saja Kebaikan dari Bloom Collagen Young Living?

Apa Saja Kebaikan dari Bloom Collagen Young Living?

Ada beberapa kebaikan yang bisa kamu rasakan saat mengonsumsi Bloom Collagen dari Young Living. Pastinya jika kamu ingin merawat kulit, Bloom Collagen dapat menjadi pilihan yang tepat.

Kebaikan pertama dari Bloom Collagen yang bisa kamu rasakan adalah Bloom Collagen dapat membantu menjaga kekenyalan kulit. Karena Bloom Collagen diperkaya dengan zinc dan tembaga yang merupakan mineral yang baik untuk kulit, rutin minum Bloom Collagen akan membantu kamu untuk menjaga kekenyalan dan kesegaran kulit.

Selanjutnya, mengonsumsi Bloom Collagen Young Living juga dapat membantu kamu untuk menjaga kilau alami yang bersinar dari kulitmu berkat adanya kolagen dan vitamin E di dalamnya. Dilansir dari Medical News Today, vitamin E dikenal dapat membantu menjaga kelembaban kulit sehingga dapat membantu merawat wajah agar terjaga sinarnya.

Kandungan Vitamin E dalam Bloom Collagen Young Living juga dapat membantu kamu untuk menjaga elastisitas dan kekencangan kulit sehingga kulit terasa lebih kencang dan awet muda setiap harinya. Menurut penelitian dalam jurnal Dermatology Practical Conceptual, kolagen dapat membantu wajah agar tampak lebih awet muda.

Menurut testimoni yang dituturkan oleh salah satu pengguna, Bloom Collagen dapat membantu wajah mereka semakin bersinar setelah rutin mengonsumsinya.

Selain itu, mengonsumsi Bloom Collagen dari Young Living juga dapat membantu kamu untuk mencegah munculnya noda, kerutan, dan pori-pori di wajah.

Baca juga: Mengenal Satin Facial Scrub Young Living untuk Wajah

Bagaimana Cara Menggunakan Bloom Collagen Complete by Young Living?

Kamu bisa mengonsumsi Bloom Collagen Young Living dengan kocok dahulu sebelum minum. Kemudian kamu bisa mengonsumsi Bloom Collagen satu botol setiap harinya. Disarankan untuk minum Bloom Collagen Young Living saat perut kosong sebelum tidur atau dua jam setelah makan.

Itu tadi informasi mengenai Bloom Collagen dari Young Living. Tentunya kamu bisa dapatkan produk tersebut di Oils2Hope sekarang juga.

Oils2Hope adalah Young Living Essential Oil Enthusiast and Lifestyle Educator. Oils2Hope menyediakan produk-produk Young Living dari D. Gary Young, yang mengandung bahan alami dari ekstrak tumbuhan spesifik dan diproses secara optimal untuk memaksimalkan potensi dan kebaikannya. Untuk informasi produk diffuser dengan harga brand partner Young Living yang tersedia, klik pada tautan daftar brand partner di sini.

Article written by Stephanie
Stephanie adalah penikmat kuliner sejati dan pencinta alam yang suka menjelajah. Lahir dan dibesarkan di Indonesia, ia mengembangkan rasa penasaran yang mendalam terhadap berbagai makanan dan budaya lokal. Dia selalu mencari petualangan kuliner baru, baik itu mencoba resep baru di dapur sendiri, atau menemukan rumah makan tersembunyi di tempat-tempat yang belum pernah ia kunjungi sebelumnya.

Related Posts

o2hlounge white logo
Disclaimer: Information on the website is for educational and information purposes only and is not to be used to diagnose, treat or prevent disease.
Copyright © 2020 - 2023. O2h Lounge.
chevron-down