Ditulis Oleh by Stephanie pada September 11, 2024

Mengenal Varian Cool Azul Young Living yang Sedang Viral

Seluruh tulisan di blog O2Hloung merupakan interpretasi pribadi dan dari sumber-sumber yang kami sadur. Tulisan ini bukanlah saran kesehatan. Apabila anda memerlukan saran medis silahkan menghubungi tenaga ahli yang berlisensi.

Gaya hidup sehat dengan essential oil sudah menjadi gaya hidup yang populer saat ini. Tidak heran jika saat ini sudah ada berbagai varian essential oil yang beredar di pasaran, mulai dari yang memiliki aroma floral, fruity, maupun essential oil blend yang memberikan aroma kompleks.

Mengenal Varian Cool Azul Young Living yang Sedang Viral

Key Takeaways

  • Cool Azul Essential Oil Blend merupakan essential oil blend dari perpaduan 14 jenis essential oil, memberikan perpaduan aroma yang dingin, sejuk, dan minty yang dingin saat digunakan.
  • Ada tiga varian Cool Azul Young Living yang bisa kamu coba, Cool Azul Essential Oil Blend, Cool Azul Pain Relief Cream, dan Cool Azul Sports Gel.

Tidak hanya itu, saat ini juga sudah mulai beredar berbagai varian produk yang ada berdasarkan dari essential oil, mulai dari krim hingga gel yang dapat membantu memberikan kesegaran.

Young Living sebagai salah satu produsen essential oil ternama juga memiliki varian produk Cool Azul yang berdasarkan Cool Azul Essential Oil Blend. Varian ini terkenal dengan nuansa yang segar dan sejuk yang diberikan. Oils2Hope sebagai Young Living Essential Oil Enthusiast and Lifestyle Educator akan mengenalkan varian Cool Azul Young Living kepada para pecinta essential oil.

Cool Azul Essential Oil Blend

Produk pertama ada Cool Azul Essential Oil Blend. Cool Azul Essential Oil Blend merupakan essential oil blend dari perpaduan 14 jenis essential oil, seperti Wintergreen, Peppermint, Sage, Balsam Copaiba, Oregano, Niaouli, Lavender, Blye Cypress, Elemi, Vetiver, Caraway, Dorado Azul, Matricaria, dan Plectranthus Oregano.

Dengan perpaduan aroma yang dingin, sejuk, dan minty, Cool Azul Essential Oil Blend membantu memberikan sensasi yang dingin saat digunakan secara topikal. Tidak hanya itu, Cool Azul Essential Oil Blend juga dapat digunakan sebelum atau setelah berolahraga untuk memberikan rasa sejuk di tubuh.

Menurut Holistic Living School, Plectranthus Oregano dalam Cool Azul Essential Oil Blend Young Living juga dapat membantu melegakan pernapasan sehingga cocok jika digunakan secara topikal sebelum melakukan aktivitas fisik.

Oleh karena itu, Cool Azul Essential Oil Blend dijadikan dasar bagi berbagai varian produk lainnya, seperti Cool Azul Pain Relief Cream dan Cool Azul Sports Gel.

Cool Azul Pain Relief Cream

Cool Azul Young Living

Varian produk selanjutnya dari Cool Azul Young Living adalah Cool Azul Pain Relief Cream. Cool Azul Pain Relief Cream merupakan krim yang dapat membantu meredakan rasa tidak nyaman di otot dan sendi setelah beraktivitas fisik.

Dengan aroma yang menyejukkan kombinasi dari Wintergreen Essential Oil can Cool Azul Essential Oil Blend, Cool Azul Pain Relief Cream dapat memberikan sensasi yang melegakan saat digunakan. Sensasi melegakan dari Cool Azul Pain Reliefe Cream dapat membantu memberikan rasa sejuk dalam meredakan rasa tidak nyaman di otot dan sendi.

Methyl Salicylate yang terkandung dalam Cool Azul Pain Relief Cream sudah dikenal dapat membantu meredakan rasa tidak nyaman. Menurut WebMD, Methyl Salicylate dapat membantu meredakan nyeri di sendi dan otot dalam bekerja dengan mendinginkan kulit kemudian menghangatkannya.

Cool Azul Sports Gel

Kemudian ada Cool Azul Sports Gel yang mengandung 10% essential oil murni. Dengan dasar Cool Azul Essential Oil Blend, dipadukan dengan aloe vera, membuat Cool Azul Sports Gel cocok digunakan sebelum berolahraga.

Tidak hanya berguna untuk menghidrasi kulit, Cool Azul Sports Gel juga memiliki sensasi yang mendinginkan sehingga cocok digunakan setelah berolahraga. Bahkan, Cool Azul Sports Gel juga cocok digunakan untuk gel pijat yang dapat meredakan otot dan sendi setelah berolahraga.

Itu tadi adalah penjelasan tentang varian Cool Azul dari Young Living yang bisa kamu dapatkan. Tentunya, kamu bisa mendapatkan produk-produk tersebut yang bisa dibeli di Oils2Hope!

Oils2Hope adalah Young Living Essential Oil Enthusiast and Lifestyle Educator. Oils2Hope menyediakan produk-produk Young Living, yang mengandung bahan alami dari ekstrak tumbuhan spesifik dan diproses secara optimal untuk memaksimalkan potensi dan kebaikannya. Untuk informasi produk diffuser dengan harga brand partner Young Living yang tersedia, klik pada tautan daftar brand partner di website kami.

Baca juga: Kebaikan Frankincense Essential Oil untuk Relaksasi dan Tubuh

Article written by Stephanie
Stephanie adalah penikmat kuliner sejati dan pencinta alam yang suka menjelajah. Lahir dan dibesarkan di Indonesia, ia mengembangkan rasa penasaran yang mendalam terhadap berbagai makanan dan budaya lokal. Dia selalu mencari petualangan kuliner baru, baik itu mencoba resep baru di dapur sendiri, atau menemukan rumah makan tersembunyi di tempat-tempat yang belum pernah ia kunjungi sebelumnya.

Related Posts

o2hlounge white logo
Disclaimer: Information on the website is for educational and information purposes only and is not to be used to diagnose, treat or prevent disease.
Copyright © 2020 - 2023. O2h Lounge.
chevron-down