Ditulis Oleh by Stephanie pada Juni 22, 2024

Mengenal Desert Mist Diffuser yang Sedang Viral Saat Ini

Seluruh tulisan di blog O2Hloung merupakan interpretasi pribadi dan dari sumber-sumber yang kami sadur. Tulisan ini bukanlah saran kesehatan. Apabila anda memerlukan saran medis silahkan menghubungi tenaga ahli yang berlisensi.

Gaya hidup sehat dengan menggunakan essential oil menjadi salah satu tren viral akhir-akhir ini. Banyak orang yang sudah mulai menggunakan essential oil dalam aktivitasnya setiap hari.

Mengenal Desert Mist Diffuser yang Sedang Viral Saat Ini

Key Takeaways

  • Desert Mist Diffuser digunakan untuk mengatur kelembaban udara, memancarkan partikel dari essential oil, serta menyebarkan aroma dari essential oil ke seluruh ruangan.
  • Lewat teknologi frekuensi ultrasonik, Desert Mist Diffuser dapat menciptakan 1,7 gelombang per detik sehingga dapat memecah essential oil dan air ke dalam jutaan mikropartikel.

Menurut Byrdie, salah satu metode penggunaan essential oil yang paling populer adalah dengan di-diffuse menggunakan diffuser. Melalui metode penggunaan ini, penikmat essential oil dapat merasakan potensi aroma yang sesungguhnya dari essential oil favoritnya.

Ada banyak pilihan diffuser yang beredar di pasaran. Tidak jarang masing-masing diffuser memiliki tampilan dan fitur yang menarik. Namun, ada satu diffuser yang saat ini sedang viral digunakan oleh para pecinta essential oil, yaitu Desert Mist Diffuser.

Oils2Hope sebagai Young Living Essential Oil Enthusiast and Lifestyle Educator akan mengenalkan kepadamu tentang Desert Mist Diffuser yang sedang viral melalui artikel ini.

Apa Itu Desert Mist Diffuser?

Desert Mist Ultrasonic Diffuser atau yang kita kenal sebagai Desert Mist Diffuser merupakan produk diffuser dari Young Living yang saat ini banyak digunakan dan digemari oleh banyak orang. Umumnya, Desert Mist Diffuser dari Young Living digunakan untuk mengatur kelembaban udara, memancarkan partikel dari essential oil, serta menyebarkan aroma dari essential oil yang harum ke seluruh ruangan lewat satu alat yang praktis.

Desert Mist Diffuser dari Young Living didesain dengan bentuk vas yang elegan sehingga bisa kamu tempatkan di rumah dan mempercantik dekorasi ruangan. Desain dari Desert Mist Diffuser Young Living terinspirasi dari nuansa romantis khas Maroko dengan pola teralis khasnya, sehingga dapat membawa nuansa dekorasi yang eksotis dalam setiap ruangan di rumah.

Kabar baiknya lagi, Desert Mist Diffuser dapat membantu kamu untuk menjaga lingkungan karena kamu mengganti pengharum ruangan dan udara yang sintetis dengan essential oil alami. 

Menurut University of Massachusetts Armhest, pengharum ruangan yang sintetis dapat menimbulkan polusi negatif bagi udara yang dapat berpengaruh kepada kesehatan. Tidak hanya itu, kaleng dari pengharum ruangan juga sulit untuk diuraikan dan hanya digunakan sekali.

Desert Mist Diffuser juga didesain untuk dapat beroperasi secara terus menerus hingga 10 jam serta memiliki berbagai mode tertentu sesuai kebutuhan. Oleh karena itu, Desert Mist Diffuser menjadi salah satu diffuser yang populer digunakan oleh banyak orang.

Baca juga: Joy Essential Oil Young Living untuk Meningkatkan Suasana Hati

Fitur Unggulan dari Desert Mist Diffuser

Fitur Unggulan dari Desert Mist Diffuser

Ada berbagai fitur-fitur unggulan yang menarik dari Desert Mist Diffuser. Pertama Desert Mist Diffuser akan men-diffuse essential oil dengan baik. Ini agar aroma dari essential oil dapat menyebar secara merata di seluruh ruangan.

Lewat teknologi frekuensi ultrasonik, Desert Mist Diffuser dapat menciptakan 1,7 gelombang per detik sehingga dapat memecah essential oil dan air ke dalam jutaan mikropartikel.

Selain itu, Desert Mist Diffuser juga memiliki 11 pengaturan lampu yang berbeda yang bisa kamu atur sesuai kebutuhan dan suasana yang ingin kamu tonjolkan di rumah.

Tidak hanya itu, pencahayaan Desert Mist Diffuser juga dapat diatur seperti layaknya sebuah lilin melalui flicker mode.

Menariknya lagi, Desert Mist Diffuser juga memiliki pengaturan lampu yang dapat berganti setiap kali, dengan transisi yang halus. Ini akan membuat Desert Mist Diffuser nyaman di mata.

Desert Mist Diffuser memiliki tiga mode, yaitu high mode yang dapat bekerja selama 5 jam berturut-turut dengan intensitas tinggi, kemudian low mode yang dapat beroperasi selama 8 jam berturut-turut, dan intermitten mode yang secara otomatis menyalakan dan mematikan diffuser selama satu menit dan dapat aktif sepanjang 10 jam.

Cara Menggunakan Desert Mist Diffuser

Berikut adalah cara kerja dari Desert Mist Diffuser. Pertama, lepas pelindung luar dan dalam dari diffuser. Kemudian, tambahkan air suhu ruangan hingga batas garis yang ada di dalam diffuser tersebut.

Kemudian, tambahkan 8-10 tetes essential oil dari Young Living kesukaan kamu. Setelah itu, pasang kembali pelindung sesuai dengan yang ada di buku panduan. Lalu, pasangkan Desert Mist Diffuser ke sumber daya listrik dan pencet tombol power untuk menyalakan.

Tekan tombol power sekali untuk high mode, dua kali untuk low mode, dan tiga kali untuk intermitten mode.

Tekan tombol cahaya untuk mengatur pencahayaan pada diffuser.

Baca juga: Mengenal Young Living Starter Kit untuk Gaya Hidup Sehat

---

Itu tadi informasi tentang Desert Mist Diffuser dari Young Living. Tentunya, kamu bisa mendapatkan produk tersebut hanya di Oils2Hope.

Oils2Hope adalah Young Living Essential Oil Enthusiast and Lifestyle Educator. Oils2Hope menyediakan produk-produk Young Living dari D. Gary Young, yang mengandung bahan alami dari ekstrak tumbuhan spesifik dan diproses secara optimal untuk memaksimalkan potensi dan kebaikannya. Untuk informasi produk diffuser dengan harga brand partner Young Living yang tersedia, klik pada tautan daftar brand partner di website kami.

Article written by Stephanie
Stephanie adalah penikmat kuliner sejati dan pencinta alam yang suka menjelajah. Lahir dan dibesarkan di Indonesia, ia mengembangkan rasa penasaran yang mendalam terhadap berbagai makanan dan budaya lokal. Dia selalu mencari petualangan kuliner baru, baik itu mencoba resep baru di dapur sendiri, atau menemukan rumah makan tersembunyi di tempat-tempat yang belum pernah ia kunjungi sebelumnya.

Related Posts

o2hlounge white logo
Disclaimer: Information on the website is for educational and information purposes only and is not to be used to diagnose, treat or prevent disease.
Copyright © 2020 - 2023. O2h Lounge.
chevron-down