Ditulis Oleh by Stephanie pada Februari 22, 2024

Mengenal DiGize Young Living dan Kandungan di Dalamnya

Seluruh tulisan di blog O2Hloung merupakan interpretasi pribadi dan dari sumber-sumber yang kami sadur. Tulisan ini bukanlah saran kesehatan. Apabila anda memerlukan saran medis silahkan menghubungi tenaga ahli yang berlisensi.

Essential oil, juga dikenal sebagai minyak atsiri atau minyak aromaterapi, sudah lama digunakan sejak zaman dahulu, mulai dari zaman Mesir Kuno hingga Kekaisaran Romawi. Sampai hari ini, essential oil masih kerap ditemui meskipun perannya mungkin telah berubah menjadi lebih fokus pada aromaterapi.

Key Takeaways

  • DiGize diformulasikan untuk memberikan pengalaman aromatik yang menenangkan dengan campuran Tarragon, Ginger, Peppermint, Juniper, Lemongrass, Anise, Patchouli, dan Fennel.
  • Masing-masing bahan dari DiGize Young Living memiliki beragam kebaikan.

Menariknya, ada beberapa essential oil yang menarik, salah satunya adalah DiGize Young Living Essential Oil. Ayo kita kenali lebih lanjut tentang essential oil yang satu ini.

Apa Itu Young Living DiGize

source image: https://a.co/d/65yL4Fw

Essential oil DiGize menggabungkan sejumlah essential oil, seperti Tarragon, Ginger, Peppermint, Juniper, Lemongrass, Anise, dan Patchouli untuk menciptakan aroma eksotis dan pedas. Essential oil blend ini juga mengandung essential oil Fennel, yang sejak zaman Mesir kuno telah digunakan untuk berbagai tujuan.

DiGize diformulasikan untuk memberikan pengalaman aromatik yang menenangkan. Tarragon, Ginger, Peppermint, Juniper, Lemongrass, Anise, Patchouli, dan Fennel essential oils memberikan campuran eksklusif ini aroma hangat dan pedas yang tidak hanya eksotis tetapi juga nyaman. Peppermint dalam DiGize memberikan sentuhan harum yang sedikit sejuk pada aroma pedas tersebut. Untuk menikmati aroma kaya dan menenangkan dari DiGize, diffuse di rumah, kantor, atau dalam mobil.

Apa Saja Bahan dan Kandungan dalam Young Living DiGize

Tarragon

Tarragon, keluarga tanaman daisy ini memiliki daun yang aromatik dan menenangkan.

Ginger

Tahukah Kamu bahwa hanya dengan menghirup aroma ginger juga dapat memberikan kebaikan bagi pencernaan? Jahe memiliki potensi sebagai analgesik atau membantu meredakan nyeri dan anti peradangan, sehingga masalah pencernaan Kamu bisa membaik.

Peppermint

Selain memiliki aroma yang menyegarkan, peppermint juga disebut memiliki sifat anti inflamasi, antioksidan, dan antivirus yang baik. Sifat-sifat ini berperan dalam meningkatkan kebaikan dari peppermint.

Juniper

Menurut penelitian di University of Michigan, juniper atau jintan memberikan efek yang baik untuk membantu meredakan gangguan pencernaan, terutama untuk meredakan maag.

Fennel

Fennel atau yang dikenal sebagai adas adalah jenis essential oil yang juga dapat membantu meringankan sembelit, serta menyingkirkan gas dan kembung.

Lemongrass

Kandungan antioksidan yang tinggi pada lemongrass berperan sebagai penangkal yang baik untuk radikal bebas.

Anise

Anise alias bunga lawang atau adas manis merupakan salah satu bahan dasar essential oil yang memiliki beragam kebaikan untuk kesehatan. Kandungan pektin dalam tanaman ini dipercaya mampu membantu menghasilkan efek antiinflamasi pada antibodi.

Patchouli

Patchouli berasal dari daun nilam yang dibudidayakan di daerah tropis. Patchouli memiliki aroma yang menenangkan, dapat mengurangi kecemasan, stres, depresi, membuat rileks, dapat meredakan nyeri otot, dan membantu meredakan demam.

Oils2Hope adalah Young Living Essential Oil Enthusiast & Lifestyle Educator. Oils2Hope menyediakan produk-produk Young Living, yang mengandung bahan alami dari ekstrak tumbuhan spesifik dan diproses secara optimal untuk memaksimalkan potensi dan kebaikannya.

Baca juga: Rekomendasi Essential Oil Untuk Batuk Yang Bisa Membantu Meredakan Batuk

Article written by Stephanie
Stephanie adalah penikmat kuliner sejati dan pencinta alam yang suka menjelajah. Lahir dan dibesarkan di Indonesia, ia mengembangkan rasa penasaran yang mendalam terhadap berbagai makanan dan budaya lokal. Dia selalu mencari petualangan kuliner baru, baik itu mencoba resep baru di dapur sendiri, atau menemukan rumah makan tersembunyi di tempat-tempat yang belum pernah ia kunjungi sebelumnya.

Related Posts

o2hlounge white logo
Disclaimer: Information on the website is for educational and information purposes only and is not to be used to diagnose, treat or prevent disease.
Copyright © 2020 - 2023. O2h Lounge.
chevron-down