Ditulis Oleh by Stephanie pada Januari 31, 2024

Kenali 4 Paket Young Living yang Bisa Kamu Coba

Seluruh tulisan di blog O2Hloung merupakan interpretasi pribadi dan dari sumber-sumber yang kami sadur. Tulisan ini bukanlah saran kesehatan. Apabila anda memerlukan saran medis silahkan menghubungi tenaga ahli yang berlisensi.

Young Living telah menjadi salah satu merek yang sangat dikenal karena popularitas produk-produknya. Salah satu produk yang paling terkenal dari Young Living adalah minyak esensial.

Key Takeaways

  • Young Living dikenal karena menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi, seperti essential oil
  • Ada 4 paket Young Living yang bisa Kamu coba.
paket young living

Young Living dikenal karena menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi, termasuk minyak esensial, diffuser, starter kit, dan aksesoris lainnya. Mereka tidak hanya menawarkan produk berkualitas, tetapi juga memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk bergabung dengan Young Living Membership.

Berikut adalah empat paket Young Living yang bisa Kamu coba sesuai dengan kebutuhanmu.

Premium Experience Package

Paket Young Living Premium Experience adalah kumpulan 10 essential oil berukuran 5 ml dengan aroma yang unik dan manfaat yang saling melengkapi. Beberapa di antaranya adalah Lavender, Peppermint, Lemon, Frankincense, Thieves, R.C., DiGize, Purification, Deep Relief, dan Valor.

Dalam paket ini, Kamu juga akan mendapatkan V-6 Vegetable Oil Complex sebanyak 58ml serta alat-alat Do-It-Yourself seperti botol roller, botol sampel, dan corong. Ini memungkinkan Kamu untuk menciptakan dan menemukan aroma favoritmu, serta membagikannya kepada teman dan keluarga yang belum mengenal manfaat dari essential oil. Selain itu, Kamu juga akan mendapatkan salah satu dari tiga pilihan diffuser dari Young Living yang dapat Kamu pilih sesuai keinginan.

Young Living Beautify The Skin

Young Living Indonesia menciptakan paket yang mendukung kecantikan alami dari dalam dan luar. Paket Beautify the Skin mencakup produk Young Living yang membantu merawat kecantikan dari dalam, yaitu BLOOM Collagen, dan juga memberikan kecantikan energi murni dari alam berupa minyak esensial.

BLOOM by Young Living Collagen Complete adalah minuman menyegarkan yang membantu menutrisi kecantikan dari dalam dan dapat Kamu nikmati setiap hari. Selain itu, Kamu juga akan mendapatkan essential oil Frankincense 5ml, Lavender 5ml, Helichrysum 5ml, serta 10 masker kertas. Juga termasuk dalam paket ini adalah 1 Botol Beauty Serum DIY, Kartu Swatch, Tes Kelembaban Kulit, dan Welcome Kit yang berisi Cleansing Kit & Beauty Rejuvenator.

Starter Bundle Essential Oil

Jika Kamu tertarik memulai perjalananmu dalam dunia essential oil, Starter Bundle adalah paket yang memberikan kesempatan bagi Brand Partner Young Living untuk memulai perjalanannya dengan tiga essential oils yang dapat digunakan sehari-hari dan cocok untuk seluruh keluarga.

Tiga essential oils yang termasuk dalam Starter Bundle ini adalah: Peppermint, Lavender, dan R.C., semuanya hadir dalam botol praktis berukuran 5 ml. Ketiga minyak esensial ini dipilih sebagai langkah awal bagi Brand Partner untuk mengeksplorasi dan menemukan kecintaannya terhadap dunia essential oils.

NingXia Red Enrollment Kit

Kalau Kamu ingin mencoba manfaat dari NingXia Red, kamu bisa mencoba paket ini. NingXia Red adalah minuman sari buah yang kaya akan superfruit, puree Ningxia wolfberry, minyak esensial murni, serta jus dan ekstrak buah dengan kandungan antioksidan.

NingXia Red ini diperkaya dengan minyak atsiri Lemon, Jeruk, Yuzu, dan Tangerine. Tak hanya itu, dalam kandungannya juga terdapat jus dan ekstrak dari buah-buahan super seperti aronia, plum, blueberry, delima, dan yang paling istimewa, Wolberry Ningxia yang eksotis.

Dalam paket ini, Kamu akan mendapatkan 60 sachet NingXia Red dan 3 Essential Oil.

Keempat paket tersebut dapat dibeli oleh brand partner dan tersedia di Oils2Hope yang menyediakan produk Young Living terbaik. Oils2Hope adalah Young Living Essential Oil Enthusiast & Lifestyle Educator. Oils2Hope menyediakan produk-produk Young Living, yang mengandung bahan alami dari ekstrak tumbuhan spesifik dan diproses secara optimal untuk memaksimalkan potensi dan kebaikannya.

Baca juga: Rekomendasi Young Living Diffuser Yang Perlu Kamu Coba

Article written by Stephanie
Stephanie adalah penikmat kuliner sejati dan pencinta alam yang suka menjelajah. Lahir dan dibesarkan di Indonesia, ia mengembangkan rasa penasaran yang mendalam terhadap berbagai makanan dan budaya lokal. Dia selalu mencari petualangan kuliner baru, baik itu mencoba resep baru di dapur sendiri, atau menemukan rumah makan tersembunyi di tempat-tempat yang belum pernah ia kunjungi sebelumnya.

Related Posts

o2hlounge white logo
Disclaimer: Information on the website is for educational and information purposes only and is not to be used to diagnose, treat or prevent disease.
Copyright © 2020 - 2023. O2h Lounge.
chevron-down