Ditulis Oleh by Stephanie pada Juni 26, 2024

Rekomendasi "Peace and Calming Essential Oils" dari Young Living

Seluruh tulisan di blog O2Hloung merupakan interpretasi pribadi dan dari sumber-sumber yang kami sadur. Tulisan ini bukanlah saran kesehatan. Apabila anda memerlukan saran medis silahkan menghubungi tenaga ahli yang berlisensi.

Essential oil saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup sehat banyak orang. Tidak heran jika banyak orang yang mulai menggemari essential oil karena berbagai kebaikannya bagi tubuh dan jiwa. Selain itu, essential oil juga dikenal memiliki aroma yang menarik dan harum untuk meningkatkan suasana di rumah.

Rekomendasi "Peace and Calming Essential Oils" dari Young Living

Key Takeaways

  • Salah satu kebaikan dari essential oil adalah aromanya yang dapat menenangkan dan memberikan suasana damai.
  • Rekomendasi essential oil untuk menciptakan suasana tenang dan damai adalah Peace & Calming Essential Oil dari Young Living

Salah satu aroma yang disukai oleh banyak penikmat essential oil adalah aroma yang menenangkan dan membawa suasana damai di rumah. Jenis aroma ini biasanya cocok digunakan sebagai pengantar tidur atau untuk membantu menenangkan suasana hati si anak saat di-diffuse.

Ternyata, Young Living juga memiliki banyak essential oil dengan aroma yang menenangkan dan membawa suasana damai saat digunakan. Dalam artikel ini, Oils2Hope sebagai Young Living Essential Oil Enthusiast and Lifestyle Educator akan mengenalkan berbagai rekomendasi essential oil yang menenangkan saat digunakan, termasuk Peace and Calming Essential Oils.

Ylang-Ylang Essential Oil

Rekomendasi pertama essential Young Living yang dapat menenangkan adalah Ylang-Ylang Essential Oil. Ylang-Ylang Essential Oil sendiri diproduksi dari bunga Cananga odorata yang tumbuh di kawasan Asia Pasifik.

Dilansir dari penelitian yang diterbitkan oleh jurnal Phytother Research, Ylang-Ylang Essential Oil sendiri memiliki aroma yang romantis sehingga dapat menenangkan dan meningkatkan mood. Selain itu, aroma floral dari Ylang-Ylang ini membantu menciptakan suasana yang menyenangkan dan menenangkan sehingga cocok untuk digunakan di kamar ataupun rumah.

Orange Essential Oil

Selanjutnya adalah Orange Essential Oil dari Young Living. Sesuai namanya, Orange Essential Oil diambil dari buah jeruk yang terkenal memiliki aroma yang manis dan cerah sehingga cocok digunakan di musim panas maupun musim dingin.

Orange Essential Oil dari Young Living sendiri memiliki aroma jeruk yang khas dengan manis sehingga dapat meningkatkan semangat. Tidak hanya itu, aroma jeruk yang dihasilkan dari essential oil ini juga dapat membantu menenangkan suasana hati sehingga membantu menurunkan rasa cemas.

Menurut Mayo Clinic yang dilansir dari Prevention, aroma jeruk dapat membantu meredakan rasa stress dan cemas sehingga dapat meningkatkan rasa tenang. Oleh karena itu, Orange Essential Oil bahkan juga dapat digunakan bagi anak-anak.

Kamu juga dapat menggunakannya secara topikal yang dipadukan dengan V-6 Vegetable oil complex untuk kulit.

Tangerine Essential Oil

Rekomendasi essential oil dari Young Living selanjutnya adalah Tangerine Essential Oil. Tangerine merupakan buah yang masih satu keluarga jejerukan. Oleh karena itu, Tangerine Essential Oil juga memiliki aroma jeruk yang segar.

Menurut ahli essential oil Tammy Fender, Tangerine Essential Oil juga memiliki aroma yang cerah, segar, dan ceria sehingga cocok untuk meningkatkan suasana hati di rumah.

Oleh karena itu, aroma dari Tangerine Essential Oil sendiri dapat membawa suasana yang damai dan menenangkan sehingga cocok untuk digunakan sehari-hari.

Patchouli Essential Oil

Selanjutnya ada Patchouli Essential Oil. Diproduksi dari Patchouli asli Indonesia, Patchouli Essential Oil mengandung patchoulol alami yang dapat meningkatkan aroma murninya. Ini membuat Patchouli Essential Oil memiliki aroma yang segar dan earthy.

Patchouli Essential Oil dari Young Living memiliki aroma yang earthy dan alami sehingga dapat menciptakan rasa tenang. Tidak hanya itu, menurut Healthline, aroma patchouli memberikan aroma yang menenangkan sehingga dapat membantu mengatasi rasa stress.

Peace and Calming Essential Oils

Peace & Calming Essential Oil

Jika kamu ingin merasakan kebaikan dari semua produk essential oil di atas secara sekaligus, kamu bisa melirik Peace & Calming Essential Oil dari Young Living.

Hadir dalam kemasan 5ml, Peace & Calming Essential Oil dari Young Living merupakan essential oil original blend dari D. Gary Young yang eksklusif. Essential oil ini merupakan kombinasi dari lima essential oil terbaik yang terkenal dapat memberikan rasa tenang, seperti Orange, Tangerine, Ylang-Ylang, Patchouli, dan Blue Tansy.

Dari campuran essential oil tersebut, menghasilkan aroma yang segar saat digunakan. Hal ini dapat menimbulkan suasana yang nyaman dan tenang. Oleh karena itu, essential oil ini cocok untuk yang ingin menciptakan suasana damai di rumah bahkan untuk membuat tidur lebih nyenyak.

Baca juga: Lushious Lemon Young Living: Essential Oil Blend yang Menyegarkan

---

Itu tadi adalah beberapa rekomendasi essential oil yang menenangkan dari Young Living yang bisa kamu dapatkan. Tentunya, kamu bisa mendapatkan produk Young Living dan produk-produk lainnya yang bisa dibeli di Oils2Hope yang melayani pengiriman di seluruh Indonesia!

Oils2Hope adalah Young Living Essential Oil Enthusiast and Lifestyle Educator. Oils2Hope menyediakan produk-produk Young Living dari D. Gary Young, yang mengandung bahan alami dari ekstrak tumbuhan spesifik dan diproses secara optimal untuk memaksimalkan potensi dan kebaikannya. Untuk informasi produk diffuser dengan harga brand partner Young Living yang tersedia, klik pada tautan daftar brand partner di laman kami.

Baca juga: Kebaikan Frankincense Essential Oil untuk Relaksasi dan Tubuh

Article written by Stephanie
Stephanie adalah penikmat kuliner sejati dan pencinta alam yang suka menjelajah. Lahir dan dibesarkan di Indonesia, ia mengembangkan rasa penasaran yang mendalam terhadap berbagai makanan dan budaya lokal. Dia selalu mencari petualangan kuliner baru, baik itu mencoba resep baru di dapur sendiri, atau menemukan rumah makan tersembunyi di tempat-tempat yang belum pernah ia kunjungi sebelumnya.

Related Posts

o2hlounge white logo
Disclaimer: Information on the website is for educational and information purposes only and is not to be used to diagnose, treat or prevent disease.
Copyright © 2020 - 2023. O2h Lounge.
chevron-down