Ditulis Oleh by Stephanie pada Juni 8, 2023

Kenali Essential Oil Purification Young Living: Manfaat dan Kegunaannya

Seluruh tulisan di blog O2Hloung merupakan interpretasi pribadi dan dari sumber-sumber yang kami sadur. Tulisan ini bukanlah saran kesehatan. Apabila anda memerlukan saran medis silahkan menghubungi tenaga ahli yang berlisensi.

Saat ini, minyak esensial atau essential oil sedang marak digunakan dan cukup populer di media sosial, seperti Instagram dan Facebook. Hal ini tentunya karena essential oil memiliki berbagai manfaat yang dapat dirasakan. Tidak hanya itu, essential oil juga baik untuk kualitas udara dan dapat dinikmati.

Mungkin Kamu bertanya, apakah ada produk essential oil yang dapat membantu memurnikan kesegaran udara di area rumah sehingga bau tidak sedap pergi?

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, Oils2Hope sudah menyiapkan informasi tentang Purification Essential Oil Young Living untuk Kamu. Langsung baca artikelnya hingga selesai, ya!

Apa Itu Purification Essential Oil?

Purification Essential Oil Young Living merupakan produk minyak esensial yang membantu menyegarkan udara. Produk ini cocok untuk menciptakan udara yang segar dan cerah untuk ruangan kamar, dapur, hingga lemari sepatu dan kaos kakimu.

Minyak esensial ini terbuat dari bahan-bahan pilihan, seperti citronella oil, rosemary leaf oil, lemongrass oil, tea tree oil, lavandin oil, dan myrtle oil, lho. Tentunya ini menciptakan profil aroma yang lemony, segar, bersih, pekat sehingga aman dan nyaman untuk digunakan untuk orang dewasa dan anak-anak.

Manfaat Purification Essential Oil Young Living

Purification Essential Oil Young Living tentunya memiliki beberapa kebaikan yang dapat dirasakan, antara lain:

Membantu Membersihkan Kemurnian Udara

purification, young living

Jika Kamu merasa ruangan terasa sedikit pengap atau terasa bau yang tidak sedap, Kamu bisa menggunakan Purification Essential Oil Young Living untuk menciptakan aroma yang lebih bersih dan segar di rumah.

Cara penggunaan Purification Essential Oil Young Living juga cukup mudah. Cukup diffuse Purification Essential Oil Young Living dan letakkan diffuser di kamar atau ruangan yang diinginkan setelah Kamu selesai membersihkan rumah selama 30 menit. Tentunya ini akan membuat suasana rumah menjadi semakin lebih cerah dengan aroma citrus yang segar.

Membantu Menyegarkan Linen atau Bahan Pakaian

Anda memiliki baju atau pakaian yang lama disimpan di dalam lemari? Ternyata, menyimpan baju di dalam lemari bisa menyebabkan bau yang tidak nyaman di baju. Untuk mencegah hal tersebut, Kamu bisa membantu menyegarkan baju dengan menggunakan Purification Essential Oil Young Living.

Caranya juga cukup mudah. Kamu bisa tambahkan beberapa tetes Purification Essential Oil Young Living pada kain dan masukkan kain ke dalam mesin pengering pakaian. Selain itu, Kamu bisa menambahkan Purification Essential Oil Young Living ke dalam botol spray yang berisi air, kemudian semprotkan pada baju secara langsung. Jangan khawatir, Purification Essential Oil Young Living aman jika terkena kulit selama kulitmu tidak sensitif.

Memberikan Nuansa Segar di Mobil

Bepergian jauh melewati terik matahari tentu akan membuat udara di dalam mobil menjadi pengap hingga memiliki aroma yang kurang sedap. Kamu bisa menggunakan Purification Essential Oil Young Living untuk membantu menyegarkan mobil Kamu dari udara yang pengap.

Caranya, Kamu bisa menggunakan USB Diffuser pada mobil untuk menyegarkan udara dari berbagai aroma yang ada. Selain itu, Kamu juga bisa meneteskan Purification Essential Oil Young Living ke bola kapas dan simpan bola kapas tersebut ke dalam mobil.

Memurnikan dan Memberikan Aroma Segar di Kamar Tidur

Kamar menjadi tempat terbaik untuk beristirahat setelah beraktivitas selama seharian. Namun, jika udara kamar menjadi tidak sedap karena lembab, sirkulasi udara yang buruk, atau jarang mengatur ruangan kamar, Kamu bisa menggunakan Purification Essential Oil Young Living untuk menjaga kesegaran kamarmu.

Caranya, diffuse Purification Essential Oil Young Living dan letakkan diffuser di kamar setelah Kamu selesai membersihkan kamar selama 30 menit, 3 kali sehari.

Itu dia beberapa manfaat dari Purification Essential Oil Young Living. Nah, jika Kamu merasa terbantu dengan tips ini, silakan follow Instagram Oils2Hope dan temukan tips lain seputar kesehatan.

Oils2Hope adalah Young Living Essential Oil Enthusiast & Lifestyle Educator. Oils2Hope menyediakan produk-produk Young Living yang mengandung bahan alami dari ekstrak tumbuhan spesifik dan diproses secara optimal untuk memaksimalkan potensi dan kebaikannya.

Article written by Stephanie
Stephanie adalah penikmat kuliner sejati dan pencinta alam yang suka menjelajah. Lahir dan dibesarkan di Indonesia, ia mengembangkan rasa penasaran yang mendalam terhadap berbagai makanan dan budaya lokal. Dia selalu mencari petualangan kuliner baru, baik itu mencoba resep baru di dapur sendiri, atau menemukan rumah makan tersembunyi di tempat-tempat yang belum pernah ia kunjungi sebelumnya.

Related Posts

o2hlounge white logo
Disclaimer: Information on the website is for educational and information purposes only and is not to be used to diagnose, treat or prevent disease.
Copyright © 2020 - 2023. O2h Lounge.
chevron-down