Ditulis Oleh by Stephanie pada Mei 4, 2024

Mengenal Satin Facial Scrub Young Living untuk Wajah

Seluruh tulisan di blog O2Hloung merupakan interpretasi pribadi dan dari sumber-sumber yang kami sadur. Tulisan ini bukanlah saran kesehatan. Apabila anda memerlukan saran medis silahkan menghubungi tenaga ahli yang berlisensi.

Ada beragam cara yang dapat kamu lakukan untuk merawat kesehatan kulit dan wajah. Salah satu produk yang bisa kamu gunakan adalah facial scrub.

Mengenal Satin Facial Scrub Young Living untuk Wajah

Key Takeaways

  • Satin Facial Scrub Young Living merupakan pembersih wajah yang mengandung scrub dan dirancang untuk semua jenis kulit.
  • Satin Facial Scrub Mint mengandung beragam essential oil murni, seperti coconut oil, sunflower seed oil, mango seed butter, hingga peppermint oil.
  • Facial scrub ini akan mengeksfoliasi dan menyegarkan kulit sekaligus menstimulasi nutrisi dari kulit.

Facial scrub merupakan produk eksfoliasi wajah yang membantu membersihkan sel kulit mati sehingga membantu wajah agar semakin cerah dan halus.

Young Living sendiri memiliki produk Satin Facial Scrub Mint yang bisa kamu gunakan. Berikut adalah penjelasannya hanya untuk kamu.

Baca juga: Manfaat Tea Tree Oil Yang Mungkin Belum Kamu Tahu

Apa Itu Satin Facial Scrub Mint dari Young Living?

Facial Scrub Mint dari Young Living merupakan pembersih wajah yang mengandung scrub dan dirancang untuk semua jenis kulit.

Satin Facial Scrub Mint mengandung beragam essential oil murni, seperti coconut oil, sunflower seed oil, mango seed butter, hingga peppermint oil. Tidak hanya itu, Satin Facial Scrub Mint juga mengandung apricot seed powder, raspberry seed extract, dan soybean oil.

Kebaikan yang Dapat Dirasakan dari Satin Facial Scrub Young Living for Skin

Kebaikan yang Dapat Dirasakan dari Satin Facial Scrub Young Living for Skin

Ada beberapa kebaikan dari Facial Scrub Mint Young Living. Facial scrub ini akan mengeksfoliasi dan menyegarkan kulit dari radikal jahat lewat beragam kandungan alaminya

Tidak hanya itu, Satin Facial Scrub Mint juga akan membantu memberikan nutrisi dan menstimulasi kulit tanpa mengganggu keseimbangan pH alamit kulit.

Itu tadi sekilas tentang Facial Scrub Young Living. Oils2Hope adalah Young Living Essential Oil Enthusiast & Lifestyle Educator. Oils2Hope menyediakan produk-produk Young Living, yang mengandung bahan alami dari ekstrak tumbuhan spesifik dan diproses secara optimal untuk memaksimalkan potensi dan kebaikannya. Untuk informasi produk diffuser dengan harga brand partner Young Living, klik pada tautan daftar brand partner di website kami.

Baca juga: Kenali Mirah Cleansing Oil Young Living untuk Merawat Kulit Wajah

Article written by Stephanie
Stephanie adalah penikmat kuliner sejati dan pencinta alam yang suka menjelajah. Lahir dan dibesarkan di Indonesia, ia mengembangkan rasa penasaran yang mendalam terhadap berbagai makanan dan budaya lokal. Dia selalu mencari petualangan kuliner baru, baik itu mencoba resep baru di dapur sendiri, atau menemukan rumah makan tersembunyi di tempat-tempat yang belum pernah ia kunjungi sebelumnya.

Related Posts

o2hlounge white logo
Disclaimer: Information on the website is for educational and information purposes only and is not to be used to diagnose, treat or prevent disease.
Copyright © 2020 - 2023. O2h Lounge.
chevron-down