Ditulis Oleh by Stephanie pada Agustus 31, 2024

Mengenal Simplified by Jacob & Kait Summer Collection untuk Menemani Liburanmu

Seluruh tulisan di blog O2Hloung merupakan interpretasi pribadi dan dari sumber-sumber yang kami sadur. Tulisan ini bukanlah saran kesehatan. Apabila anda memerlukan saran medis silahkan menghubungi tenaga ahli yang berlisensi.

Young Living tidak henti-hentinya mengeluarkan inovasi essential oil terbaru. Sebagai merek essential oil terkemuka di seluruh dunia, Young Living selalu mengeluarkan produk-produk essential oil yang berbeda dan menarik.

Key Takeaways

  • Jacob & Kait Summer Collection merupakan salah satu koleksi essential oil yang diciptakan oleh Jacob dan Kaitlyn Young, bekerja sama dengan D. Gary Young Research Institute. 
  • Jacob & Kait Summer Collection sendiri memiliki tiga varian di dalamnya, yaitu Orange Creamsicle Essential Oil Blend, Seaside Essential Oil Blend, dan Tropical Tango Essential Oil Blend. 

Salah satu varian koleksi essential oil dari Young Living yang tidak boleh kamu lewatkan adalah Jacob & Kait Summer Collection dari Young Living. Jacob & Kait Summer Collection dari Young Living sendiri menjadi koleksi yang cocok digunakan saat cuaca sedang terik. Oils2Hope sebagai Young Living Essential Oil Enthusiast and Lifestyle Educator akan memperkenalkan Jacob & Kait Summer Collection kepadamu.

Apa Itu Simplified by Jacob & Kait Summer Collection 

source: https://youtu.be/ee_ONGdODIs?si=GxSmeD-e-yzAJUua

Jacob & Kait Summer Collection merupakan salah satu koleksi essential oil yang diciptakan oleh Jacob dan Kaitlyn Young, bekerja sama dengan D. Gary Young Research Institute. Koleksi Jacob & Kait Summer Collection ini terdiri dari tiga varian khusus essential oil blend yang cocok digunakan pada saat cuaca sedang terik.

Jacob & Kait Summer Collection sendiri memiliki tiga varian di dalamnya, yaitu Orange Creamsicle Essential Oil Blend, Seaside Essential Oil Blend, dan Tropical Tango Essential Oil Blend. Ketiga varian tersebut diformulasikan secara khusus untuk menciptakan suasana rumah yang segar dan kaya akan aroma yang nikmat hingga mengundang nostalgia masa kecil.

Apa Saja Varian Essential Oil dari Jacob & Kait Summer Collection 

Lalu, apa saja varian essential oil blend dari Jacob & Kait Summer Collection yang menarik milik Young Living? Mari kita ulas satu persatu.

Orange Creamsicle

Varian pertama dalam Jacob & Kait Summer Collection adalah Orange Creamsicle. Orange Creamsicle adalah essential oil blend dari Young Living yang cocok untuk kamu gunakan saat cuaca sedang terik.

Orange Creamsicle menghadirkan aroma perpaduan manis dan segar, antara jeruk dan vanila madagascar, yang membawa wangi yang creamy dan citrus segar. Aroma ini akan membawamu ke nostalgia saat bermain bersama teman-teman saat liburan.

Dilansir dari Healthline, aroma jeruk dari essential oil dapat membantu meredakan rasa cemas dan stres saat menghirupnya. Tidak hanya itu, menghirup aroma jeruk pada essential oil juga dapat membantu membuat suasana menjadi lebih rileks. Maka dari itu, Orange Creamsicle Essentoal Oil Blend membawa kesan yang ceria saat digunakan.

Seaside Essential Oil Blend

Varian selanjutnya adalah Seaside Essential Oil Blend. Essential oil ini terinspirasi dari air laut, nuansa pantai, dan malam hari di pantai yang khas. Dengan perpaduan antara aroma bak air laut yang khas serta neroli yang berasal dari tumbuhan pohon jeruk pait yang tumbuh di dekat laut, membawa kesan dingin saat dihirup.

Saat essential oil blend ini di-diffuse, kamu akan dibawa ke dalam petualangan aroma yang menciptakan suasana yang fresh di rumah. Membawa nuansa pinggir pantai di malam hari yang selalu khas.

Tropical Tango

Kemudian, dalam Jacob & Kait Summer Collection juga terdapat Tropical Tango Essential Oil Blend. Tropical Tango Essential Oil Blend membawa perpaduan dari buah kelapa, aroma jeruk yang juicy, dan aroma ylang-ylang yang khas. Perpaduan tersebut menghasilkan aroma tropis seperti sedang bersantai di rimbun hutan di pinggir pantai sambil menikmati Pina Colada.

Ylang-ylang dalam Tropical Tango Essential Oil Blend dipetik langsung dari Finca Botanica Farm di Ekuador. Dari jurnal yang diterbitkan pada tahun 2017, Minyak esensial Ylang-Ylang sendiri sudah terkenal memiliki kandungan linalool. Kandungan linalool sendiri bersifat antibakteri dan antijamur dengan berbagai kebaikannya yang penuh manfaat.

Cara Menggunakannya

Kamu bisa menggunakan berbagai varian essential oil blend dari koleksi Jacob & Kait Summer Collection dengan lewat dua cara. Pertama, kamu bisa mengaplikasikan secara topikal dengan memadukan satu tetes essential oil blend pilihan dengan 2-4 tetes V-6™ Vegetable Oil Complex atau olive oil. Aplikasikan ke bagian bawah lengan kemudian aplikasikan ke bagian tubuh yang diinginkan.

Selanjutnya, kamu juga bisa diffuse essential oil blend tersebut selama satu jam dan tiga kali sehari.

Itu tadi adalah penjelasan tentang Simplified by Jacob & Kait Summer Collection yang bisa kamu dapatkan. Tentunya, kamu bisa mendapatkan produk Simplified by Jacob & Kait Summer Collection tersebut yang bisa dibeli di Oils2Hope!

Oils2Hope adalah Young Living Essential Oil Enthusiast and Lifestyle Educator. Oils2Hope menyediakan produk-produk Young Living, yang mengandung bahan alami dari ekstrak tumbuhan spesifik dan diproses secara optimal untuk memaksimalkan potensi dan kebaikannya. Untuk informasi produk diffuser dengan harga brand partner Young Living yang tersedia, klik pada tautan daftar brand partner di website kami.

Baca juga: Mengenal Pelembab Kulit dan Cara Kerja Rose Ointment Young Living

Article written by Stephanie
Stephanie adalah penikmat kuliner sejati dan pencinta alam yang suka menjelajah. Lahir dan dibesarkan di Indonesia, ia mengembangkan rasa penasaran yang mendalam terhadap berbagai makanan dan budaya lokal. Dia selalu mencari petualangan kuliner baru, baik itu mencoba resep baru di dapur sendiri, atau menemukan rumah makan tersembunyi di tempat-tempat yang belum pernah ia kunjungi sebelumnya.

Related Posts

o2hlounge white logo
Disclaimer: Information on the website is for educational and information purposes only and is not to be used to diagnose, treat or prevent disease.
Copyright © 2020 - 2023. O2h Lounge.
chevron-down