Ditulis Oleh by Stephanie pada Juni 25, 2024

Thieves Kitchen and Bath Scrub untuk Merawat Kebersihan Dapur

Seluruh tulisan di blog O2Hloung merupakan interpretasi pribadi dan dari sumber-sumber yang kami sadur. Tulisan ini bukanlah saran kesehatan. Apabila anda memerlukan saran medis silahkan menghubungi tenaga ahli yang berlisensi.

Kebersihan rumah dan segala perabotannya menjadi prioritas utama bagi keluarga yang menerapkan gaya hidup sehat. Tidak hanya itu, terkadang orang-orang juga sangat sensitif terhadap jaminan kebersihan dari perabotan tersebut.

Thieves Kitchen and Bath Scrub untuk Merawat Kebersihan Dapur

Key Takeaways

  • Thieves Kitchen and Bath Scrub merupakan produk pembersih dari Young Living yang dirancang secara khusus untuk membersihkan dapur, kamar mandi, dan segala perabotannya seperti peralatan dapur.
  • Thieves Kitchen and Bath Scrubs diformulasikan tanpa bahan kimia yang berbahaya dan bahan-bahan sintetis maupun pewangi buatan. 

Menurut How Stuff Works, menjaga kebersihan perabotan di rumah, seperti peralatan dapur, dapat mencegah keluhan pada tubuh yang berbahaya akibat bakteri dan virus yang mengontaminasi makanan. Oleh karena itu, selain rajin mencuci tangan, rajin membersihkan peralatan dapur juga penting untuk menjaga kesehatan.

Salah satu produk revolusioner yang sedang digemari untuk membersihkan peralatan dapur adalah Thieves Kitchen and Bath Scrub dari Young Living. Pada kesempatan kali ini, Oils2Hope sebagai Young Living Essential Oil Enthusiast and Lifestyle Educator akan mengenalkanmu dengan Thieves Kitchen and Bath Scrub dari Young Living.

Apa Itu Thieves Kitchen and Bath Scrub

Pada dasarnya, Thieves Kitchen and Bath Scrub merupakan produk pembersih dari Young Living yang dirancang secara khusus untuk membersihkan dapur, kamar mandi, dan segala perabotannya seperti peralatan dapur.

Produk ini menggunakan bahan-bahan alami dan aman dengan bahan dasar Thieves Essential Oil dari Young Living yang sudah terkenal karena memiliki sifat anti bakteri. Thieves Essential Oil dari Young Living memiliki kandungan yang dapat membantu melawan bakteri.

Thieves Essential Oil dari Young Living sendiri merupakan campuran minyak esensial murni yang berasal dari lemon, kayu manis, cengkeh, eucalyptus radiata, dan rosemary. Campuran tersebut membawa aroma yang hangat sehingga sering digunakan sebagai aromaterapi.

Thieves Kitchen and Bath Scrub sendiri mampu membantu menghilangkan noda, lemak, dan kotoran yang ada di perabotan dan rumah tanpa menggunakan bahan kimia keras. Oleh karena itu, scrub ini cocok digunakan di berbagai permukaan yang ada di rumah dan memberikan aroma segar yang alami.

Baca juga: Cara Membuat DIY Foaming Hand Soap dari Essential Oil

Fitur dan Manfaat dari Thieves Kitchen and Bath Scrub

Fitur dan Manfaat dari Thieves Kitchen and Bath Scrub

Ada beberapa fitur menarik yang dimiliki oleh Thieves Kitchen and Bath Scrub. Pertama, Thieves Kitchen and Bath Scrub merupakan pembersih serba guna yang bebas klorin. Ini bisa kamu gunakan untuk membersihkan porselen, keramik, fiberglass, perunggu, hingga krom.

Tidak hanya itu, pembersih ini juga efektif dalam membersihkan beragam peralatan dapur seperti perabotan, kompor, meja dapur, pemanggang, hingga ubin. Bahkan, pembersih scrub ini juga dapat membantu membersihkan bak mandi, keran, toilet, dan eksterior luar ruangan tanpa menyebabkan goresan.

Selain itu, pembersih ini juga dapat membantu kamu untuk menghilangkan minyak, kotoran, residu, dan noda membandel di perabotan rumah tanpa menyebabkan bau atau meninggalkan residu bahan kimia yang menyengat.

Hal ini karena Thieves Kitchen and Bath Scrubs diformulasikan tanpa bahan kimia yang berbahaya dan bahan-bahan sintetis maupun pewangi buatan. 

Thieves Kitchen and Bath Scrub terbuat dari Nepheline Syenite yang merupakan mineral alami dengan scrub yang dapat menggosok noda sulit secara efektif. Selain itu, pembersih ini juga mengandung Sodium bicarbonate. Menurut House Logic sendiri, Sodium bicarbonate sendiri merupakan kandungan yang aman untuk membantu menghilangkan bau dan dapat membersihkan dengan baik.

Pembersih ini juga terbuat dari Sodium percarbonate yang aman, Citric acid yang merupakan bahan alami, dan tentunya Thieves Essential Oil Blend dari Young Living.

Baca juga: Essential Oil Flavoring Young Living untuk Meningkatkan Rasa

Cara Menggunakan Thieves Kitchen and Bath Scrub

Untuk cara menggunakannya, pertama kamu perlu percikkan Thieves Kitchen and Bath Scrub ke permukaan yang basah atau dengan busa spons. Kemudian gosok permukaan yang ingin kamu bersihkan dengan kain bersih atau spons untuk bersih yang maksimal. Lalu kemudian kamu bilas.

Ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan. Thieves Kitchen and Bath Scrub bersifat sedikit abrasif. Oleh karena itu, jangan gunakan pada benda atau permukaan yang tidak boleh dibersihkan dengan pembersih abrasif. Selain itu, jangan gunakan pada jendela, cermin, atau permukaan benda yang dipernis atau dicat. Kemudian, gosok searah dengan garis sikat saat membersihkan permukaan logam yang disikat.

Itu tadi informasi tentang Thieves Kitchen and Bath Scrub dari Young Living. Tentunya, kamu bisa mendapatkan produk tersebut hanya di Oils2Hope.

Oils2Hope adalah Young Living Essential Oil Enthusiast and Lifestyle Educator. Oils2Hope menyediakan produk-produk Young Living dari D. Gary Young, yang mengandung bahan alami dari ekstrak tumbuhan spesifik dan diproses secara optimal untuk memaksimalkan potensi dan kebaikannya. Untuk informasi produk diffuser dengan harga brand partner Young Living yang tersedia, klik pada tautan daftar brand partner di website kami.

Article written by Stephanie
Stephanie adalah penikmat kuliner sejati dan pencinta alam yang suka menjelajah. Lahir dan dibesarkan di Indonesia, ia mengembangkan rasa penasaran yang mendalam terhadap berbagai makanan dan budaya lokal. Dia selalu mencari petualangan kuliner baru, baik itu mencoba resep baru di dapur sendiri, atau menemukan rumah makan tersembunyi di tempat-tempat yang belum pernah ia kunjungi sebelumnya.

Related Posts

o2hlounge white logo
Disclaimer: Information on the website is for educational and information purposes only and is not to be used to diagnose, treat or prevent disease.
Copyright © 2020 - 2023. O2h Lounge.
chevron-down