Ditulis Oleh by Stephanie pada Januari 30, 2024

Rekomendasi Young Living Diffuser yang Perlu Kamu Coba

Seluruh tulisan di blog O2Hloung merupakan interpretasi pribadi dan dari sumber-sumber yang kami sadur. Tulisan ini bukanlah saran kesehatan. Apabila anda memerlukan saran medis silahkan menghubungi tenaga ahli yang berlisensi.

Essential oil dapat membantu relaksasi tubuh dan pikiran. Untuk menggunakan essential oil, diperlukan diffuser. Berikut adalah berbagai rekomendasi diffuser dari Young Living bagi yang ingin bergabung menjadi brand partner Young Living. Jangan lupa tambahkan ke keranjang!

young living diffuser

source: Feather Owl Diffuser vs Sweet Aroma Diffuser - Young Living Blog

Key Takeaways

  • Diffuser digunakan untuk mengoptimalkan penggunaan essential oil.
  • Ada tiga diffuser dari Young Living yang bisa kamu coba.

Rekomendasi Young Living Diffuser

Desert Mist Diffuser

Desert Mist Ultrasonic Diffuser adalah diffuser yang multifungsi, dapat mengatur kelembaban udara, serta memancarkan partikel dan aroma dengan cara yang praktis dan mudah digunakan. Desainnya memiliki pola teralis yang indah, terinspirasi oleh nuansa romantis khas Maroko, memberikan sentuhan eksotis di setiap ruangan.

Teknologi frekuensi ultrasoniknya menciptakan 1,7 gelombang per detik, mengurai minyak esensial dan air menjadi jutaan mikropartikel, kemudian menyebarkannya ke udara. Diffuser ini dirancang untuk dapat beroperasi selama hingga 10 jam serta memiliki 11 pilihan cahaya, termasuk cahaya lilin.

Baca juga: Mengenal Bunga Chamomile Dan Manfaatnya Untuk Tubuh

Feather the Owl Diffuser

Sumber: Young Living

Feather the Owl Diffuser adalah alat yang serbaguna, menggabungkan fungsi sebagai ultrasonic diffuser, humidifier, aroma diffuser, lampu tidur, dan pembuat suara white-noise yang menenangkan. Cocok untuk menemani anak saat istirahat di malam hari atau beraktivitas di siang hari.

Diffuser ini menawarkan beragam mode difusi, 10 pilihan warna cahaya LED, dan 5 pilihan suara white-noise. Dapat menyala sepanjang malam hingga 10 jam dalam mode difusi berselang, membuat suasana di sekitarnya menjadi lebih nyaman. Teknologi eksklusif Easy Touch Talons™ juga membuat diffuser ini sangat mudah digunakan oleh anak-anak.

Aria Ultrasonic Diffuser

Aria Ultrasonic Diffuser adalah cara yang unik dan stylish untuk membawa manfaat minyak esensial ke dalam rumah atau kantormu. Aria menonjolkan dasar kayu maple Amerika, kubah kaca untuk menyebarkan uap minyak esensial, remote control, serta cahaya LED dengan berbagai warna dan opsi musik yang menenangkan.

Produk ini hanya tersedia untuk dibeli di Young Living. Oils2Hope adalah Young Living Essential Oil Enthusiast & Lifestyle Educator. Oils2Hope menyediakan produk-produk Young Living, yang mengandung bahan alami dari ekstrak tumbuhan spesifik dan diproses secara optimal untuk memaksimalkan potensi dan kebaikannya. Untuk informasi nomor produk SKU diffuser dengan harga brand partner Young Living, klik pada tautan daftar brand partner di website kami.

Baca juga: Mengenal Kebaikan Dari Young Living Wintergreen

Article written by Stephanie
Stephanie adalah penikmat kuliner sejati dan pencinta alam yang suka menjelajah. Lahir dan dibesarkan di Indonesia, ia mengembangkan rasa penasaran yang mendalam terhadap berbagai makanan dan budaya lokal. Dia selalu mencari petualangan kuliner baru, baik itu mencoba resep baru di dapur sendiri, atau menemukan rumah makan tersembunyi di tempat-tempat yang belum pernah ia kunjungi sebelumnya.

Related Posts

o2hlounge white logo
Disclaimer: Information on the website is for educational and information purposes only and is not to be used to diagnose, treat or prevent disease.
Copyright © 2020 - 2023. O2h Lounge.
chevron-down