Ditulis Oleh by Stephanie pada Mei 29, 2024

Mengenal Young Living Starter Kit untuk Gaya Hidup Sehat

Seluruh tulisan di blog O2Hloung merupakan interpretasi pribadi dan dari sumber-sumber yang kami sadur. Tulisan ini bukanlah saran kesehatan. Apabila anda memerlukan saran medis silahkan menghubungi tenaga ahli yang berlisensi.

Essential oil sudah sangat populer dan menjadi salah satu bagian dari gaya hidup sehat. Di Indonesia sendiri, gaya hidup sehat dengan menggunakan essential oil juga sudah sangat populer di berbagai kalangan baik anak muda maupun orang tua.

Mengenal Young Living Starter Kit untuk Gaya Hidup Sehat

Key Takeaways

  • Young Living Starter Kit berisi produk-produk esensial yang penting bagi orang-orang yang ingin masuk ke dalam dunia essential oil.
  • Ada tiga starter kit dalam Young Living yang bisa kamu beli, antara lain Starter Bundle, Premium Experience Package, dan Beautify the Skin.

Namun, masih banyak orang merasa kebingungan apa yang harus mereka masukkan ke dalam keranjang belanja dan beli untuk memulai hobi dalam dunia essential oil.

Jangan khawatir, Oils2Hope sebagai Young Living Essential Oil Enthusiast and Lifestyle Educator akan memandu kamu untuk mengenal Young Living Starter Kit untuk mulai menjelajahi dunia essential oil!

Apa Itu Young Living Starter Kit

Young Living Starter Kit merupakan paket essential oil dari Young Living yang dapat digunakan oleh orang-orang yang ingin mengenal lebih jauh tentang essential oil secara lengkap.

Umumnya, paket Young Living Starter Kit berisi produk-produk esensial yang penting bagi orang-orang yang ingin menekuni essential oil sebagai bagian gaya hidup sehat mereka.

Biasanya, paket Young Living Starter Kit akan diisi oleh berbagai produk minyak essential oil dan diffuser yang bisa kamu gunakan setelah membeli Young Living Starter Kit.

Baca juga: Manfaat Goldenrod Essential Oil Young Living yang Perlu Kamu Ketahui

Apa Saja Produk-Produk Paket Young Living Starter Kit?

Apa Saja Produk-Produk Paket Young Living Starter Kit?

1. Starter Bundle

Paket dari Young Living Starter Kit yang perlu kamu ketahui adalah paket Starter Bundle. Paket ini berguna bagi orang-orang yang ingin memulai perjalanan mereka bersama Young Living dengan 3 produk essential oil yang dapat digunakan sehari-hari.

Produk essential oil yang ada di dalam paket ini, antara lain Peppermint Essential Oil, Lavender Essential Oil, dan RC Essential Oil. Lavender essential oil merupakan salah satu yang populer. Ini karena menurut penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Scientific Reports pada tahun 2019, menunjukkan jika lavender essential oil dapat membantu meredakan rasa cemas dan stress saat digunakan.

2. Premium Experience Package

Paket selanjutnya adalah paket Premium Experience Package. Paket ini merupakan paket starter yang terdiri dari 10 essential oil favorit dari Young Living yang berukuran 5 ml. Dalam paket ini juga termasuk diffuser pilihan, 4 botol sampel, 2 botol roller, dan satu corong.

Dalam paket ini, kamu dapat menemukan berbagai essential oil dari Young Living, seperti:

  • Lavender Essential Oil 5ml
  • Peppermint Essential Oil 5ml
  • Lemon Essential Oil 5ml
  • Frankincense Essential Oil 5ml
  • Thieves Essential Oil Blend 5ml
  • R.C. Essential Oil Blend 5ml
  • DiGize Essential Oil Blend 5ml
  • Purification Essential Oil Blend 5ml
  • Deep Relief Essential Oil Blend 5ml
  • Valor Essential Oil Blend 5ml, dan
  • V-6 Vegetable Oil Complex 58ml

Oleh karena itu, paket ini disebut sebagai starter kit paling lengkap dari Young Living.

3. Beautify The Skin

Selanjutnya ada paket Beautify the Skin. Paket ini cocok bagi kamu yang ingin menggeluti essential oil untuk membantu merawat kesehatan kulit dan wajah.

Dalam paket ini, kamu akan menemukan Bloom Collagen Complete, Frankincense Essential Oil, Lavender Essential Oil, Helichrysum Essential Oil, dan Black Seed Oil.

Dalam penelitian yang diterbitkan oleh jurnal Traditional and Complementary Medical pada tahun 2013 mencatat bahwa frankincense essential oil dapat membantu penggunanya dalam meningkatkan kesehatan kulit.

Itu tadi adalah penjelasan tentang Young Living Starter Kit yang bisa kamu dapatkan. Tentunya, kamu bisa mendapatkan Young Living Starter Kit dan produk-produk lainnya yang bisa dibeli di Oils2Hope!

Oils2Hope adalah Young Living Essential Oil Enthusiast and Lifestyle Educator. Oils2Hope menyediakan produk-produk Young Living, yang mengandung bahan alami dari ekstrak tumbuhan spesifik dan diproses secara optimal untuk memaksimalkan potensi dan kebaikannya. Untuk informasi produk diffuser dengan harga brand partner Young Living yang tersedia, klik pada tautan daftar brand partner di link ini.

Baca juga: Cara Mudah Menggunakan AromaGlide Roller Fitments Young Living

Article written by Stephanie
Stephanie adalah penikmat kuliner sejati dan pencinta alam yang suka menjelajah. Lahir dan dibesarkan di Indonesia, ia mengembangkan rasa penasaran yang mendalam terhadap berbagai makanan dan budaya lokal. Dia selalu mencari petualangan kuliner baru, baik itu mencoba resep baru di dapur sendiri, atau menemukan rumah makan tersembunyi di tempat-tempat yang belum pernah ia kunjungi sebelumnya.

Related Posts

o2hlounge white logo
Disclaimer: Information on the website is for educational and information purposes only and is not to be used to diagnose, treat or prevent disease.
Copyright © 2020 - 2023. O2h Lounge.
chevron-down